CARA PROSES WIPE ERROR 507 DENGAN MENGGUNAKAN “JL.Cmdr”

JLCmder

Proses ini sering kita lakukan untuk mengawali pengosongan OS pada device sebelum Reload OS dan memang dianjurkan untuk Wipe error 507 sebelum kita jalankan proses Upgrade/Reload OS pada Blackberry device. Dengan software Jl.Cmdr inilah tujuan kita untuk membuat Blackberry device supaya menjadi Error 507.yang berarti device tersebut tidak Ber-OS Lagi alias kosong.
Cara seperti ini bisa dilakukan untuk device dalam keadaan normal, bukan yang dalam keadaan Nuke/blank dsb, karena tidak semua keadaan error bisa kita lakukan dengan tujuan wiping seperti ini, terlebih jika device dalam keadaan error terdapat password yang kita tidak tahu password itu ataupun device gagal atau tidak bisa loading 100% sehingga tidak bisa mengindikasikan PIN pada Komputer.Hal ini tidak bisa diakukan dengan cara Wipe dengan Jl. Cmdr. Software ini bisa anda download disini

Cara :
– press any key (tekan sembarang tombol)
– dialog password pilih No jika tidak ada
– ada pilihan 1,2,3,4,5 Pilih Nomer 4 (proses Wipe)
– dialog box pilih yes dan ketik Blackberry
Tunggu dan pastikan Device sampai nampak layar putih dan bertuliskan ditengah “507″

Untuk software Jl. Cmdr ini yang sering digunakan adalah pilihan
Nomor 4 (Wipe 507 No OS) dan
Nomor 5 (Wipe Factory Reset)/Pengaturan Pabrik/awal. ini sama dengan Format BB. OS Tetap ada, aplikasi tetap ada hanya Reset Wipe factory ini menghilangkan setingan email dan data user seperti contact phonebook, memo pad, message, SMS dan data lain yang tersimpan pada system device.

About these ads