Solusi Untuk APP Error 200 Di Blackberry | Cara Mengatasi APP Error 200 Pada BB - Error 200 biasanya muncul sebagai akibat dari aplikasi tertentu, atau tiba – tiba muncul setelah Sobat all cyber menginstall aplikasi tertentu.Dan solusi yang harus anda lakukan membuang  atau meng-unistall aplikasi tersebut. Dan untuk mengatasi error kode 200 ini masing – masing tipe BlackBerry memiliki cara yang berbeda, dalam hal ini perangkat SmartPhone BlackBerry menggunakan OS 4.6 atau versi lebih tinggi ( App Error 200 pada ” Gemini 8520 , Curve, Storm, Onyx 9700 ,Onyx 2 Bold 9900, 9800 ” bisa menggunakan cara sbb : 
Untuk bisa membuang aplikasi tersebut anda harus masuk ke Safe Mode. Anda dapat dengan mudah masuk pada mode ini. Berikut langkah - langkah untuk masuk pada Safe Mode dan membuang aplikasi yang menyebabkan error pada BlackBerry :
  1. Restart BlackBerry anda.
  2. Tekan Power (tombol merah) kembali (sekitar 5 – 10 detik) pada saat Power LED BlackBerry anda mulai menyala.
  3. Biarkan BlackBerry anda merestart Kembali.
  4. Setelah menyala kembali akan muncul pesan jika BlackBerry anda akan masuk pada SAFE MODE.
  5. Tekan OK.
  6. BlackBerry anda akan masuk pada SAFE MODE.
  7. Buanglah / uninstall aplikasi terakhir yang anda install yang menyebabkan BlackBerry anda Error.
  8. Restart Kembali BlackBerry anda.
  9. Selesai.
Jika tidak terjadi kesalah pada proses uninstall maka BlackBerry anda akan normal kembali. Namun jika BlackBerry anda masih memunculkan error 200 ini, anda bisa mengulangi kembali langkah – langkah diatas hingga anda BlackBerry anda normal kembali.
Namun, untuk perangkat BlackBerry tipe 81xx, 83xx 82XX, perangkat ini tidak dapat masuk ke Safe Mode, sehingga untuk mengatasinya, anda dapat mengapus aplikasi melalui loader.exe.

 

Cara Mengatasi APP ERROR 200 di Blackberry :
Terutama buat sobat yang menggunakan Blackberry Javelin dan mengalami masalah Apps 200 Error Reset, masalah seperti ini disebabkan karena adanya error pada OS Blackberry. Nah, trik sederhana untuk mengatasi masalah Apps 200 Error Reset adalah dengan cara matikan Blackberry kamu, setelah itu buka baterai untuk beberapa saat, kemudian pasang dan nyalakan kembali Blackberry.
Bila cara seperti diatas tetap tidak bisa mengatasi masalah Apps 200 Error Reset, maka solusi terbaik adalah dengan mere-Install Sistem Operasi Blackberry dengan OS versi terbaru.